Link Upgrade Evinix H-1 Mengurutkan Chanel Pada Stb Evinix H-1

Keren Banget! Cara Upgrade Software Evinix H1 Update Terbaru

Cara Upgrade Software Evinix H1 Update Terbaru

Hai teman-teman! Siapa yang suka melakukan upgrade software? Pasti seru banget ya bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru. Nah, kali ini aku mau sharing nih tentang cara upgrade software Evinix H1 yang update terbaru. Yuk, simak sampai habis!

Pertama-tama, pastikan kamu sudah terhubung ke internet ya. Kemudian, buka aplikasi Evinix H1 di perangkatmu. Pergi ke pengaturan dan cari opsi "Upgrade Software". Ketika ada notifikasi mengenai update terbaru, langsung saja klik tombol "Upgrade Now".

Proses upgrade akan berjalan dan perangkatmu akan restart secara otomatis. Tunggu hingga proses selesai dan voila! Sekarang kamu bisa menikmati fitur-fitur baru yang disediakan oleh Evinix H1. Seru banget kan?

Wow, Mengurutkan Chanel pada STB Evinix H-1

Mengurutkan Chanel pada STB Evinix H-1

Hallo semua! Sudah pernah mencoba mengurutkan channel di STB Evinix H-1? Kalau belum, yuk simak caranya di sini. Prosesnya mudah kok!

Pertama, pastikan STB Evinix H-1 kamu sudah terhubung ke televisi. Kemudian, buka menu pengaturan dan cari opsi "Urutkan Channel". Kamu bisa menggeser channel-channel sesuai dengan urutan yang kamu inginkan. Jika sudah selesai, jangan lupa simpan pengaturan tersebut.

Setelah itu, coba ganti channel dari remote control dan lihat apakah urutannya sudah sesuai dengan yang kamu atur tadi. Jika sudah, berarti kamu berhasil mengurutkan channel pada STB Evinix H-1. Mantap!

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel