Brosur Nmax Brosur Yamaha Nmax Makassar 2020 : Nmax Nation

Yuk kita bahas tentang motor Yamaha NMax terbaru nih! Katanya brosur Yamaha NMax terbaru udah bocor, harganya bisa tembus sampai Rp 40 jutaan loh. Wah, mahal juga ya harganya. Tapi emang sih, kualitasnya nggak main-main. Udah pasti worth it lah beli motor sekelas Yamaha NMax ini.

Brosur Yamaha NMax Terbaru

Brosur Yamaha NMax Terbaru

Jadi, dari brosur Yamaha NMax terbaru yang bocor, kita bisa lihat sendiri desainnya keren banget. Dari segi tampilan, nggak diragukan lagi ya Yamaha NMax ini memang oke banget. Apalagi dengan teknologi terkini yang digunakan, pastinya bikin pengendara makin nyaman dan aman saat berkendara.

Eits, tapi jangan terlalu tergiur sama harga 40 jutaan itu ya. Kita harus lihat dulu fitur-fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Soalnya, motor sekelas Yamaha NMax emang nggak main-main soal performa dan kelengkapan fitur.

Yamaha NMax 2020 dengan ABS dan Traction Control

Yamaha NMax 2020 dengan ABS dan Traction Control

Nah, ngomongin soal Yamaha NMax terbaru, ada juga yang versi 2020 dengan fitur ABS dan Traction Control loh. Wah, makin canggih aja nih Yamaha NMax. Meskipun harganya agak mahal sedikit, tapi dengan fitur-fitur tambahan ini, jelas worth it banget lah.

Dengan adanya ABS, pengendara jadi lebih aman saat melakukan pengereman mendadak. Sedangkan Traction Control bikin kontrol ban jadi lebih baik, terutama saat kondisi jalan licin. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh saat berkendara dengan Yamaha NMax yang dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih ini.

Nah, itu tadi sedikit bocoran tentang Yamaha NMax terbaru dan versi 2020 dengan fitur ABS dan Traction Control. Pastinya, Yamaha NMax tetap menjadi pilihan yang oke banget untuk kalian yang ingin memiliki motor dengan kualitas dan performa terbaik.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel