Susunan Pemain Persija Vs Dewa United : Bisakah Persija Bangkit Melawan Dewa United?



GUNTURSAPTA.COM - Persija Jakarta akan menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada hari Sabtu (2/3/2024) dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. 

Pertandingan ini menjadi penting bagi Macan Kemayoran untuk bangkit setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Persija dalam Tren Negatif

Persija saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan 38 poin dari 26 pertandingan. Tim asuhan Thomas Doll ini baru saja menelan kekalahan dari Borneo FC (1-3), Madura United (0-1), dan Arema FC (2-3).

Dewa United Penuh Motivasi

Di sisi lain, Dewa United datang dengan penuh motivasi setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas RANS Nusantara di pertandingan terakhir. Saat ini, Tangsel Warriors berada di posisi ke-7 klasemen dengan 35 poin dari 26 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-2-3-1):

Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho Ramadhani, Ondřej Kúdela, Firza Andika; Maciej Gajos, Resky Fandi Witriawan; Ryo Matsumura, Rayhan Hannan, Riko Simanjuntak; Gustavo Almeida.

Pelatih: Thomas Doll.

Dewa United (4-1-4-1):

Sonny Stevens; Ady Setiawan, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Altariq Ballah; Theo Numberi; Egy Maulana Vikri, Dimitrios Kolovos, Rangga Muslim Perkasa, OJ Porteria; Alex Martins.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji antara Persija dan Dewa United. Mampukah Macan Kemayoran bangkit dan meraih kemenangan?

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel