Prediksi Skor, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain Persija vs Dewa United

 


GUNTURSAPTA.COM - Persija Jakarta akan menjamu Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (2/3/2024) sore. Macan Kemayoran, julukan Persija, diprediksi bakal bangkit dan meraih poin penuh di laga ini.

Tekanan Besar di Pundak Thomas Doll

Persija saat ini tengah terpuruk di papan tengah klasemen. Tim asuhan Thomas Doll itu baru meraih 32 poin dari 26 pertandingan. Tren negatif melanda Persija, di mana mereka menelan tiga kekalahan beruntun.

Tekanan besar ada di pundak Thomas Doll dan para pemainnya untuk segera mengakhiri tren negatif. Kehilangan Muhammad Ferarri akibat kartu merah menjadi ujian tersendiri bagi lini belakang Persija.

Dewa United Penuh Percaya Diri

Di sisi lain, Dewa United tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir. Tangsel Warriors, julukan Dewa United, tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, dengan dua kemenangan dan tiga imbang.

Kemenangan telak 5-0 atas RANS Nusantara menjadi modal penting bagi Dewa United untuk menantang Persija. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan siap merepotkan pertahanan Macan Kemayoran.

Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Dalam tiga pertemuan terakhir, Persija unggul tipis dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persija: Andritany; Rio, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Firza Andika; Tony Sucipto, Resky Fandi; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman, Ginanjar Wahyu; Michael Krmencik.

Dewa United: M. Natshir; Brian Fatari, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Rangga Muslim; Asep Berlian; Todd Rivaldo Ferre, Theo Numberi, Egy Maulana Vikri, Karim Rossi; Majed Osman.

Prediksi Skor dan Faktor yang Mempengaruhi

Pertandingan diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Persija yang terluka ingin bangkit, sedangkan Dewa United ingin melanjutkan tren positif. Prediksi skor akhir: Persija 2 - 1 Dewa United.

Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan:

  • Motivasi kedua tim
  • Kemampuan adaptasi dengan kondisi stadion
  • Performa pemain kunci
  • Keputusan taktis pelatih
  • Keberuntungan

Pertanyaan dan Kesimpulan

Akankah Persija mampu bangkit dan meraih poin penuh di laga ini? Mampukah Dewa United melanjutkan tren positif dan mencuri poin di kandang Persija? Siapakah pemain yang akan menjadi kunci kemenangan di pertandingan ini?

Mari kita saksikan bersama pertandingan seru ini!

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel