Cara Root Unlock STB 4K Indihome B860h V1 V2 Terbaru 2023 Firmware Playstore Edition

Root Unlock STB 4K Indihome B860h V1 V2 Terbaru 2023
Root Unlock STB

GUNTURSAPTA.COM - Pada tahun 2023 ini, teknologi terus berkembang, dan begitu juga dengan kebutuhan perangkat STB (Set-Top Box) untuk akses berbagai aplikasi. 

Salah satu langkah yang dapat Anda lakukan adalah melakukan flashing STB dengan seri B860h versi 1 atau versi 2, menggunakan firmware terbaru yang diklaim memungkinkan akses ke Play Store.

Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah yang perlu diambil untuk melakukan flashing pada STB B860h versi 1 dan versi 2.

Persiapan yang Dibutuhkan

Sebelum memulai proses flashing, Anda perlu menyiapkan beberapa bahan dan peralatan yang diperlukan. 

Pertama, Anda membutuhkan perangkat lunak untuk flashing STB. Kedua, Anda perlu alat-alat seperti kabel USB male to male, adapter STB (jika diperlukan), micro SD, dan HDMI Dummy (digunakan jika STB tidak terdeteksi pada USB burning tool).

Langkah Pertama: Flashing dengan Firmware Pulp Stone

Instal driver yang sesuai untuk STB Anda, baik menggunakan am login driver x64 atau x86, atau World Cup driver.

Instal aplikasi USB burning tool.

Matikan fitur driver signature pada Windows.

Langkah Kedua: Flashing dengan Firmware Terbaru

Hubungkan STB ke PC dengan menggunakan kabel USB pada port USB 2 sambil menekan tombol power. Tunggu hingga STB terdeteksi pada USB burning tool.

Proses flashing dimulai dengan memasukkan nomor 2, lalu lanjutkan dengan nomor 8. Proses ini memerlukan waktu sekitar 5-10 menit.

Setelah selesai, matikan STB dengan melepaskan kabel USB.

Flashing Ulang dengan Firmware Terbaru

Jalankan aplikasi USB burning tool lagi.

Hubungkan STB ke PC dengan memasang kabel USB pada port USB 2 sambil menekan tombol power. Tunggu hingga STB terdeteksi pada aplikasi USB burning tool.

Proses flashing menggunakan firmware terbaru, seperti yang Anda inginkan.

Hasil Akhir

Hasil dari proses flashing ini adalah STB yang telah diakses ulang dengan firmware terbaru. Anda mungkin dapat mengakses Play Store dan berbagai aplikasi. 

Pastikan untuk mengecek koneksi WiFi atau port LAN untuk akses internet. Meskipun Google Play Store kadang-kadang tidak berfungsi, Anda dapat menggantinya dengan aplikasi aptoide TV. 

Dengan firmware terbaru ini, Anda dapat menikmati berbagai fitur dan aplikasi yang lebih canggih pada STB v860h versi 1 dan versi 2.

Catatan: Proses flashing ini memerlukan waktu yang cukup lama, sekitar 10-30 menit, tergantung pada kecepatan PC Anda. Selain itu, hasil dapat bervariasi, terutama dalam hal akses ke Play Store. 

Namun, dengan sedikit eksplorasi, Anda dapat menemukan alternatif yang cocok untuk kebutuhan Anda.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel