BRImo dari Bank BRI: Fitur Pengenalan Wajah dan Sidik Jari Tingkatkan Keamanan Transaksi.



1.bp.blogspot.com

Pada era teknologi saat ini, keamanan transaksi perbankan pun ikut bersaing saat mencari inovasi dan fitur-fitur baru yang dapat makin memudahkan serta meningkatkan keamanan. Salah satu bank yang telah melakukan upayanya adalah Bank BRI yang berhasil meluncurkan layanan BRImo dalam waktu kurang dari satu tahun.


BRImo adalah aplikasi digital yang merupakan layanan e-banking dari Bank BRI yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Terdapat berbagai fitur unggulan yang ditawarkan BRImo yang dapat digunakan untuk memudahkan serta meningkatkan keamanan transaksi. Salah satu fitur baru yang ditawarkan oleh BRImo untuk meningkatkan keamanan transaksi adalah fitur pengenalan wajah dan sidik jari.


Fitur Pengenalan Wajah dan Sidik Jari ini dapat membedakan wajah dan sidik jari antar pengguna BRImo. Fitur ini digunakan saat pengguna melakukan log in ke aplikasi BRImo dan meminta update informasi dana, sehingga pengguna dapat dengan mudah memverifikasi identitasnya menggunakan wajah atau sidik jari. Fitur ini memastikan bahwa pengguna selalu berada di tempat yang aman ketika melakukan transaksi dengan BRImo.


Fitur Pengenalan Wajah dan Sidik Jari yang ditawarkan Bank BRI lewat BRImo ini merupakan contoh inovasi untuk meningkatkan keamanan transaksi yang dilakukan oleh para pengguna. Fitur ini membuat transaksi yang dilakukan dengan aplikasi BRImo makin aman dan mudah.





HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel