Amazing Senjata Wiralodra

Apa anda tengah cari artikel atau info terkait Senjata Wiralodra ? mari anda saksikan beberapa artikel terkait Senjata Wiralodra berikut ini yang kemungkinan berkaitan dengan yang anda cari. Tetapi bila anda tak dapat info atau artikel tentang apa yang tengah anda mencari, anda bisa request informasi apa yang anda perlukan untuk besok admin update.Senjata Wiralodra. Nama lain dari Pusaka Cakra Udaksana adalah Cakra Baswara. Dalam ikonografi Hindu di Jawa, laksana Wisnu lainnya adalah sangkha, gadha dan kuncup padma.

isamas54: Sejarah Kabupaten Indramayu
isamas54: Sejarah Kabupaten Indramayu (Stephen Glover)
Selain membuka pedukuhan Cimanuk yang kemudian menjadi negeri Darma Ayu, Raden Wiralodra juga diyakini sebagai salah satu penyebar Islam di daerah pesisir utara Jawa Barat. Nama lain dari Pusaka Cakra Udaksana adalah Cakra Baswara.

Tidak cuman Senjata Wiralodra yang anda mencari, kami pun siapkan pelbagai artikel lainnya dibawah berikut ini yang barangkali terjalin dengan kabar yang anda cari.

Adapun dalam mencuci benda pusaka itu, Dasuki hanya mengoles-oleskan Minyak Gaharu saja secara merata pada benda pusaka.

Arya Wiralodra segera mengejar kijang tersebut yang lari ke arah timur.

Muara Kali Cimanuk Pantai Karangsong Indramayu : Galeri ...
Muara Kali Cimanuk Pantai Karangsong Indramayu : Galeri ... (Joe Hansen)
Arya Wiralodra segera mengejar kijang tersebut yang lari ke arah timur.

Ada ribuan Informasi Senjata Wiralodra terkini dengan informasi yang terpilih diberapa situs tentu saja cukup membuat pusing kita mana Senjata Wiralodra orisinil dan Senjata Wiralodra palsu dengan beradu informasi yang bersaing jenis antara informasi Senjata Wiralodra orisinal atau informasi Senjata Wiralodra hoax.

Gadis itu pun lenyap terkena senjata milik Raden Bagus Arya Wiralodra.

Padahal, senjata cakra andalan Arya Wiralodra itulah yang mampu melumpuhkan. a.

Sejarah - PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU
Sejarah - PARIWISATA KABUPATEN INDRAMAYU (Juan Willis)
Dalam ikonografi Hindu di Jawa, laksana Wisnu lainnya adalah sangkha, gadha dan kuncup padma. Dalam sejarah Indramayu, pusaka Cakra Udaksana menjadi senjata andalan Raden Wiralodra dalam mendirikan sekaligus mempertahankan daerah pesisir itu. Senjata Cakra milik Arya Wiralodra berbeda nama pada tiap versi cerita.

Senjata ini pernah digunakan oleh Raden Wiralodra dalam berperang dengan Raja Jin Pulomas yaitu Raden Werdinata.

Informasi Senjata Wiralodra asli umumnya cukup kredibel dibandingkan informasi Senjata Wiralodra hoax sebab kwalitetnya tidak serupa. Untuk mendapat informasi Senjata Wiralodra kredibel bisa dengan cari Senjata Wiralodra di website yang mengulas Senjata Wiralodra secara detil dan komprehensif.

Jembatan Kali Cimanuk Indramayu 2015 : Galeri Foto Indramayu

Makam Raden Arya Wiralodra dan Senjata Pusaka Paling ...

Nama lain dari Pusaka Cakra Udaksana adalah Cakra Baswara.

Arya Wiralodra segera mengejar kijang tersebut yang lari ke arah timur.

Tugu Perjuangan Bambu Runcing Alun-Alun Indramayu : Galeri ...
Tugu Perjuangan Bambu Runcing Alun-Alun Indramayu : Galeri ... (Benjamin Delgado)
Senjata-senjata pusaka itu dahulunya adalah senjata perang yang digunakan oleh Raden Bagus Arya Wiralodra. The best selection of royalty free sri yantra vector art graphics and stock illustrations.

The best selection of royalty free sri yantra vector art graphics and stock illustrations. Ki Tinggil yang sejak tadi menyaksikan pertempuran itu, tak disadarinya memekik terkejut sambil menutup mata, ketika senjata rantai itu mengenai dada Raden Wiralodra. gemercing suara senjata itu bagaikan besi beradu dengan baja. Dan tentunya jenis senjata milik Arya Wiralodra bukan hanya Cakra. Dia adalah pendiri dan pemimpin pertama Kabupaten Indramayu.

Kemungkinan hanya itu info Senjata Wiralodra yang dapat kami berikan. Semoga berita mengenai Senjata Wiralodra ini dapat berikan ide dan fungsi buat anda. Selengkapnya artikel perihal Senjata Wiralodra disini. Bersamaan dengan itu, muncullah seekor kijang yang dimaksud oleh Ki Buyut Sidum. "Wiralodra pun segera mengejar kijang itu yang lari ke arah timur, tapi tiba-tiba kijang itu lenyap di dekat sebuah sungai besar," ujar Dedy. Banggala (Wiralodra IV) Dengan didampingi Ki Tinggil dan berbekal senjata Cakra Undaksana berangkatlah mereka ke arah barat untuk mencari Sungai Cimanuk. Bahkan, bagi Raden Wiralodra, cakra ini.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel