Bagus Banget Pusaka Raden Arya Wiralodra

Apa anda sedang cari artikel atau info berkenaan Pusaka Raden Arya Wiralodra ? mari anda saksikan beberapa artikel terkait Pusaka Raden Arya Wiralodra berikut ini yang kemungkinan sama dengan yang anda cari. Akan tetapi kalau anda tidak mendapatkan info atau artikel berkaitan apa yang tengah anda cari, anda dapat request informasi apa yang anda perlukan buat besok admin update.Pusaka Raden Arya Wiralodra. Selain prasasti, Raden Wiralodra juga meninggalkan banyak benda pusaka berupa keris dan senjata utamanya yakni Cakra Udaksana. Dia adalah pendiri dan pemimpin pertama Kabupaten Indramayu.

Situs Makam Arya Wiralodra I - Sejarah Cirebon
Situs Makam Arya Wiralodra I - Sejarah Cirebon (Mattie Reed)
Walaupun cerita kedatangan Wiralodra ini masih ada yang pro dan kontra di masyarakat Indramayu sendiri, tetapi kita sebagai warga Indramayu. Di sebelah selatan, timur, dan utara merupakan pemukiman penduduk sedangkan di sebelah barat adalah lahan kosong yang dimanfaatkan untuk kebun.

Tidak hanya Pusaka Raden Arya Wiralodra yang anda cari, kami sediakan bermacam artikel yang lain dibawah ini yang barangkali terkait dengan informasi yang anda cari.

Dia adalah pendiri dan pemimpin pertama Kabupaten Indramayu.

Prasasti Raden Arya Wiralodra, Sejarah Berdirinya Indramayu.

Kota Mangga - Budaya dan Kebudayaan
Kota Mangga - Budaya dan Kebudayaan (Jessie Lambert)
Benda-benda itu berupa tombak, pedang, keris, dan lain sebagainya, termasuk senjata perang andalan Raden Bagus.

Ready ribuan Informasi Pusaka Raden Arya Wiralodra terupdate dengan informasi yang kredibel di banyak situs tentulah cukup membuat pusing kita mana Pusaka Raden Arya Wiralodra orisinil dan Pusaka Raden Arya Wiralodra palsu dengan beradu informasi yang kompetitif jenis antara informasi Pusaka Raden Arya Wiralodra orisinil ataupun informasi Pusaka Raden Arya Wiralodra hoax.

Baru-baru ini sejumlah peneliti sejarah yang terdiri dari tiga peneliti, yakni Iskandar Zulkarnaen, Dr.

Pemukiman awal di Muara Kali Cimanuk yang dibuka oleh.

Makam Aria Wiralodra dan Pusaka Indramayu | Doovi
Makam Aria Wiralodra dan Pusaka Indramayu | Doovi (Alex Riley)
Pataka Gagak Pinangsih, peninggalan Raden Kertawijaya (Wiralodra IV), juga sangat erat dalam perkembangan Indramayu. Aria Wiralodra ke Dharma Ayu Nagari, Setelah R. Mustika ini sangat ringan dan terkesan aneh apa adanya,Di dapatkan oleh kawan saya saat beliau berziarah di Makam Raden Arya Wiralodra.

Nampak Pusaka Cakra Udaksana Kyai Tambu.

Informasi Pusaka Raden Arya Wiralodra asli rata-rata tambah dipercaya ketimbang informasi Pusaka Raden Arya Wiralodra hoax sebab kwalitasnya tidak serupa. Untuk memperoleh informasi Pusaka Raden Arya Wiralodra kredibel dapat dengan cari Pusaka Raden Arya Wiralodra di web yang mengulas Pusaka Raden Arya Wiralodra secara detil dan komprehensif.

Raden Bagus Arya Wiralodra - YouTube

Tugu Perjuangan Bambu Runcing Alun-Alun Indramayu : Galeri ...

Aria Wiralodra ke Dharma Ayu Nagari, Setelah R.

Hum berhasil mengungkap jati diri dari Pemimpin Indramayu tersebut.

MAKAM RADEN BAGUS ARYA WIRALODRA - YouTube
MAKAM RADEN BAGUS ARYA WIRALODRA - YouTube (Seth Obrien)
Insya Alloh Mustika ini berguna untuk media sarana ; Berikut adalah Arti Nama Raden Arya Wiralodra berdasarkan metode Pythagoras. Padahal, senjata cakra andalan Arya Wiralodra itulah yang mampu melumpuhkan Maharaja Budipaksa Penguasa makhluk gaib di hulu Sungai Cimanuk.

Dia yang menjadi pendiri dan juga pemimpin di Indramayu (yang dulunya bernama Dermayu). Padahal, senjata cakra andalan Arya Wiralodra itulah yang mampu melumpuhkan Maharaja Budipaksa Penguasa makhluk gaib di hulu Sungai Cimanuk. PUSAKA PRAJA CAKRA HUDAKSANA, Adalah pusaka lambang kerajaan, Buatan Empu Warih anak Empu Bondan pada masa Kerajaan Singosari. Namun, sampai dengan saat ini wajah dari Wiralodra hanya dikenal melalui lukisan gambar saja.

Barangkali hanya itu info Pusaka Raden Arya Wiralodra yang dapat kami berikan. Semoga berita terkait Pusaka Raden Arya Wiralodra ini bisa berikan buah pikiran dan kegunaan buat anda. Selengkapnya artikel mengenai Pusaka Raden Arya Wiralodra disini. Masyarakat setempat lebih mengenalnya dengan sebutan Raden Bagus Arya Wiralodra. Adapun dalam mencuci benda pusaka itu, Dasuki hanya mengoles-oleskan Minyak Gaharu saja secara merata pada benda pusaka. Si, bersama Forkopimda melakukan ziarah ke makam Raden Bagus Arya Wiralodra, di jalan Murahnara, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel